Download OCX Files enjoy and happy fun

NO5 yang juga sering disebut dengan NOS merupakan chat client yahoo messenger tidak bisa digunakan lagi

Ketika saya membaca tulisan di sini, selintas pernah terpikir di benak saya yang waktu itu memakai chat client NO5 juga, tapi koq ga bisa online id saya.
Begini katanya:"NO5 atau NOS ini merupakan chat client yang sudah cukup lama terjun di dunia yahoo messenger, namun saat ini NO5 atau NOS ini sudah tidak di kembangkan lagi oleh pengembangnya. Terakhir kali NO5 ini di update pada tanggal 28 November 2007 yaitu versi NO5 3.0.4.5

Pada saat menulis ini saya tidak dapat membuat id yahoo saya online dengan menggunakan chat client NOS ini, Karna saya tidak dapat membuat online id saya, ini membuat saya berpikir apakah NO5 ini sudah tidak dapat digunakan lagi untuk online yahoo messenger?.  atau hanya jaringan internet saya yang membuat id yahoo saya tidak dapat online menggunakan chat client NO5 ini.



Jika mungkin karena Jaringan internet saya yang mengalami masalah mungkin tempat anda tidak masalah, sehingga anda bisa ikut mencoba chat client NO5 ini, anda bisa mendapatkannya disini, atau anda bisa mendapatkannya di sini, jika anda sudah mencobanya, anda bisa membedakan berbagai macam chat client  NOS ini dengan chat client Yazak, yahaven, ysupra, ymlite, yahelite, ytk, ytunnel, yahboo, ysuffer atau chat client yang lainnya. Dan saya berharap anda memberi komentar atas NO5 yang telah anda coba ini dengan membedakannya dengan chat client lain."

Ternyata emank benar, saya selidiki situs yang menyediakan chat client ini di sini , dan alhasil halaman depan dari situs tersebut bertuliskan:

NO5 is no longer working !

Saya kan aga rada-rada o-on nih soal bahasa Inggris, makanya saya minta tolong sama om Gog untuk menterjemahkannya. Ternyata kata om Gog:"NO5 tidak lagi bekerja!". Yach selamat jalan dah kalau gitu chat client NO5.
 

©2010 Rajabatam10